Subscribe:

Senin, 12 Desember 2011

Alasan Memilih Jurusan Teknik Pertambangan

Alasan Memilih Jurusan Teknik Pertambangan
Oleh : Muhammad Rizky

    Dulu semenjak SMA sama sekali tidak terpikir untuk masuk Teknik Pertambangan mengenal pekerjaannya saja kurang karena saya tinggal di Bekasi dimana ruang lingkup pembahasannya tidak sampai sana, yang ada dipikiran hanya Fakultas Kedokteran dan IT , waktu itu saya berlibur ke Palembang , dan main ke rumah paman saya Bapak Prof.Ir Mahmud Hasyim,MME menceritakan tentang apa itu Pertambangan dari yang bagus bagus tentang Pertambangan hingga yang buruknya , setelah dipikir - pikir saya tertarik oleh tantangan dan sainsnya yang kebanyakan dibidang Geologi dan Teknologinya dimana di samping itu orang tua saya  bekerja di bidang jual beli emas yang salah satunya pembelajaran yang ada di pertambangan .
     Saya akhirnya memutuskan untuk masuk ke Teknik Pertambangan UNSRI , yang saya rasakan disini bukan hanya tentang ilmunya tapi bagaimana kita menghadapi masalah - masalah yang ada dengan tindakan yang tepat oleh pemikiran dan ilmu yang telah kita pelajari , disamping itu Teknik Pertambangan ini memiliki Prospek Kerja yang baik di beberapa tahun ini yang menjadi salah satu alasan saya untuk masuk ke Teknik ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar